Contoh Bahan Pelaporan SPJ BOS Triwulan IV 2012

Tidak jauh berbeda dengan SPJ BOS sebelumnya, yang berbeda hanyalah pos-pos belanjanya. Baik SPJ BOS Triwulan I s/d IV Tahun 2012 masih banyak dikuasai oleh belanja rutin seperti honorarium GTT, konsumsi harian guru, perawatan ringan sekolah, beban listrik, transportasi, insentif pembuatan pelaporan dan pengelolaan serta belanja ATK.


Dalam artikel ini saya juga belum bisa memberikan contoh RAPBS BOS Tahun 2013, karena masih dalam tahap pengerjaan. Selain itu pemerintah belum mengeluarkan surat edaran tentang adanya kenaikan anggaran BOS persiswa atau tidak. Seharusnya pemerintah menaikkan anggaran BOS untuk tahun 2013 mengingat besarnya biaya operasional dalam pengerjaan pendataan secara online seluruh Indonesia. Misalnya setiap sekolah yang mengerjakan sistem pendataan online biaya yang dikeluarkannya adalah Rp. 10.000,-/siswa, jadi pemerintah harus menaikkan anggaran BOS sebesar Rp. 10.000,- s/d Rp. 20.000,- per siswa. Kalau beginikan sekolah tidak merasa terbebani karena sudah ada pos belanja untuk mengerjakan hal tersebut.

Baiklah saya malas mau menulis terlalu panjang, langsung saja download contoh pelaporan SPJ BOS Triwulan IV disini.

Jika bapak/ibu yang tidak terlalu jelas dengan penjelasan saya, silakan tulis komentarnya atau bisa juga mengirimkan email ke :

Description: Contoh Bahan Pelaporan SPJ BOS Triwulan IV 2012
Rating: 4.5
Reviewer: Jun Junaidi
ItemReviewed: Contoh Bahan Pelaporan SPJ BOS Triwulan IV 2012
Jun Junaidi

Penulis:

Judul Contoh Bahan Pelaporan SPJ BOS Triwulan IV 2012
Jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :
 
© Copyright 2010-2011 SD Negeri Satu Kec. Batu Ampar Kab. Kubu Raya All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.