Pemuktahiran Data NUPTK 2013

Udah lama kayaknya gak bikin postingan di blog ini, abis saya sangat sibuk mengurusin Pendataan Dapodik, Nilai Raport Kelas VI, pengisian nilai ulangan umum semester II dan pemuktahiran data NUPTK. Dengan menumpuknya pekerjaan yang dibebankan oleh sekolah-sekolah kepada saya, bikin badan saya jadi kurus, kurang tidur, gak enak makan, malah sering sakit-sakitan.

Oke gak perlu berpanjang lebar, pada postingan kali ini saya sedikit membahas tentang  pemuktahiran data NUPTK, silakan bapak/ibu cek data NUPTK milik bapak/ibu di http://118.98.222.83 dan untuk melakukan proses aktivasi atau login baik sekolah maupun PTK silakan akses di http://padamu.siap.web.id/

Sekian info dari saya, semoga dengan artikel yang sangat pendek ini dapat membantu bapak/ibu.

Description: Pemuktahiran Data NUPTK 2013
Rating: 4.5
Reviewer: Jun Junaidi
ItemReviewed: Pemuktahiran Data NUPTK 2013
Jun Junaidi

Penulis:

Judul Pemuktahiran Data NUPTK 2013
Jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :
 
© Copyright 2010-2011 SD Negeri Satu Kec. Batu Ampar Kab. Kubu Raya All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.