Kelebihan Aplikasi Dapodikdas Versi 2.0.5

Assalamualaikum and Met Siang.

Gak terasa juga udah begitu sangat lama gak pernah buka blog ini hampir setahun yang lalu. Maaf dah yang sebesar-besarnya buat teman-teman yang menunggu informasi dari saya seputar pendidikan karna sarana dan prasarana yang ku miliki terkena musibah yang tidak disengaja, laptop rusak, monitor layarnya berkedip kedip kayak lagi sakit mata.


Sebenarnya banyak yang ingin saya bahas, tapi karna udah lama gak posting jadi bingung apa kira-kira tema yang lagi ngetren seputar dunia pendidikan. Mungkin yang akan saya bahas kedepannya adalah masalah seputar aplikasi Dapodikdas 2013 yang bikin runyam sebagian operator sekolah termasuk saya sendiri juga bingung, makan tak enak tidur pun kepaksa karna ngantuk berat.

Pada aplikasi Dapodik 2012 dulu saya bisa menyelesaikan 1 sekolah hanya dalam beberapa jam karna proses penginputan data yang sangat mudah dan tidak berbelit-belit, sekarang untuk mengerjakan 1 sekolah saja saya membutuhkan waktu 1 minggu untuk berpikir (sebelum mengerjakannya) 1 minggu kemudian baru saya kerjakan. Lumayan lama waktu yang terkuras buat ngerjainnya, guru lain libur kita malah lembur. Tapi itulah resiko kita sebagai operator yang dipercaya sekolah dengan ikhlas kita terima dan laksanakan biarpun gak digaji (hehehe).

Gak usah berpanjang lebar ngebahasnya ntar malah kepeleset, neh buat teman-temen operator yang senasib dan seperjuangan saya harap menginstall aplikasi dapodikdas versi 2.0.5 karna pada aplikasi ini fitur yang kita pakai untuk penginputan data lebih mudah dari aplikasi sebelumnya. Untuk informasi lebih jelas mengenai aplikasi 2.0.5 silakan cek di http://infopendataan.dikdas.kemdiknas.go.id

Description: Kelebihan Aplikasi Dapodikdas Versi 2.0.5
Rating: 4.5
Reviewer: Jun Junaidi
ItemReviewed: Kelebihan Aplikasi Dapodikdas Versi 2.0.5
Jun Junaidi

Penulis:

Judul Kelebihan Aplikasi Dapodikdas Versi 2.0.5
Jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :
 
© Copyright 2010-2011 SD Negeri Satu Kec. Batu Ampar Kab. Kubu Raya All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.