Contoh Rancangan RKAS dan SPJ BOS 2014 Menggunakan Aplikasi ALPEKA

Walaupun saya sendiri belum membuat RKAS BOS 2014 tapi saya akan memberikan sedikit gambaran tentang merancang RKAS tersebut menggunakan Aplikasi ALPEKA. Mungkin teman-teman belum pada tahu atau mencari informasi kesana kemari? Sama saya juga, tapi sampai detik ini belum saya temukan informasi akurat mengenai RKAS BOS 2014.

Dari pada bingung mencarinya tapi tidak membuahkan hasil mending mengutak atik Aplikasi ALPEKA, akhirnya ada pencerahan sedikit yang saya dapatkan. Disini teman-teman nggak usah ribet menentukan belanja yang akan sekolah rencanakan semua sudah tersedia tinggal kita mengolah dana yang akan kita poskan, yang pastinya sesuai dengan anggaran yang akan dikeluarkan nantinya.

Baiklah daripada berpanjang lebar membahas RKAS tersebut yang tidak berujung, mending teman-teman download formulir yang tersedia di bawah ini, sudah siap semua tinggal diisi.


Jika teman-teman mendapatkan kendala nantinya dalam pengerjaannya silakan kirim komentar baik melalui blog ini maupun melalui facebook, Insyaallah akan saya bantu.

Description: Contoh Rancangan RKAS dan SPJ BOS 2014 Menggunakan Aplikasi ALPEKA
Rating: 4.5
Reviewer: Jun Junaidi
ItemReviewed: Contoh Rancangan RKAS dan SPJ BOS 2014 Menggunakan Aplikasi ALPEKA
Jun Junaidi

Penulis:

Judul Contoh Rancangan RKAS dan SPJ BOS 2014 Menggunakan Aplikasi ALPEKA
Jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :
 
© Copyright 2010-2011 SD Negeri Satu Kec. Batu Ampar Kab. Kubu Raya All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.