RKAS dan SPJ BOS 2015

Assalamualaikum Wr.Wb


Maaf baru sempat posting lagi, karna sibuk banyak kerjaan yang harus diselesaikan tepat waktu. Baiklah gak perlu berbelit-belit saya sampaikan bahwa untuk format BOS 2015 banyak terdapat perubahan-perubahan.

Diantara perubahan tersebut terdapat pada format RKAS 2015 yang sedikit agak sulit, tapi saya yakin bapak/ibu bisa mengerjakannya. Selain itu juga perubahan yang terdapat pada format SPJ BOS 2015.

Untuk selengkapnya silakan kirimkan komentar disertai email di kolom komentar, ntar saya kirimkan filenya.

Description: RKAS dan SPJ BOS 2015
Rating: 4.5
Reviewer: Jun Junaidi
ItemReviewed: RKAS dan SPJ BOS 2015
Jun Junaidi

Penulis:

Judul RKAS dan SPJ BOS 2015
Jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

31 comments:

Unknown mengatakan...

mohon dikirimkan filenya ke email smunaly@gmail.com terima kasih

Unknown mengatakan...

kalau diperbolehkan kami minta di kirim filenya ke sarif.hidayat9@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Sangat membantu...mohon minta filenya miftahlink@gmail.com

Unknown mengatakan...

berbagi ilmu tak akan rugi, jika berkenan filenya dikirim ke msuhari62@gmail.com semoga bermanfaat. amiin.
2
2

irfan mengatakan...

Sangat membantu bagi saya yang baru ditugaskan menangani spj bos. dh3fan@gmail.com
terima kasih.

Asep Rizal Muharam mengatakan...

Mohon untuk dikirim ke alamat email aseprizalmuharam@gmail.com. Terima kasih

Asep Rizal Muharam mengatakan...

Mohon untuk dikirim ke alamat email aseprizalmuharam@gmail.com. Terima kasih

Unknown mengatakan...

mohon dikirim via andisuroso2013@gmail.com
sangant membantu ilmunya semoga Alloh menggantinya dengan yang lebih berharga

Unknown mengatakan...

Pastiny ini bermanfaat pk.
sigitjuvenile@gmail.com
Trmksh sblmny

Anonim mengatakan...

semoga bisa membantu dlm menyusun laporan bos terbaru...mohon kirimkan ke alamat email lastree101174@yahoo.com

Satrio mengatakan...

Tolong dong, kirim filenya ke: "satrio_bagus94@yahoo.com.au" makasih ya! Imam Jajuli.

Unknown mengatakan...

banyak membantu untuk acuan laporan bos.....mohon kirim ke alamt agus_hary@yahoo.co.id trimksh sblmnya...

Unknown mengatakan...

Makasih sebelumnya, tolong kirim filenya ke Email : juandabahaki@gmail.com

andikurniawan mengatakan...

tolong pak kirim file bos 2014 dan 2015 email : andi.kurniawan@yahoo.co.id

PutriEki mengatakan...

SANGAT MEMBANTU ALL THE BEST FOR SDN 1 KEC.BATU AMPAR , TOLONG KIRIM FILE DONK, BOS THN 2014 DAN 2015 THANK YOU. EMAIL SY : Putri.Eki1@gmail.com

Syarif Hamid mengatakan...

Terima kasih sebelumnya, saya adalah bendahara yang baru menggantikan bendahara lama. Sebenarnya saya tidak bersedia ditunjuk sebagai bendahara (melihat sepertinya ruwet pekerjaan bendahara), tetapi karena teman-teman guru yang lain tidak bersedia, terpaksa saya menerimanya. Sudilah kiranya bapak mengirimkan file RKAS 2015 atau kalau ada 2016 ke fathirul20@gmail.com
Syarif.

IGI Kabupaten Malang mengatakan...

Saya kesulitan merekap di K7a ,banyak aplikasi tapi masih kosong.mohon bantuannya untuk mengirimkan file tahun 2015sebagai bahan pertimbangan dan kami sampaikan terimakasih atas kemurahan hatinya untuk berbagi, email saya sridewimylove@gmail.com.thanks

Jun Junaidi mengatakan...

buat bapak n ibu yg minta file spjny maaf br dpt saya kirim krna br bs online skrg....peace \M/

Rindang mengatakan...

Ass,pak saya mohon bantuannya dlm penyusunan SPJ BOS yang benar tahun 2015 ini...tlg bapak kirim ke alamat email saya retnadewisri@gmail.com

Insan Kamil mengatakan...

aas. pa saya OPS baru sangat butuh pencerahan masalah penyusunan SPJ bos, olehkarena itu saya mohon bantuanya. email y. fahmialmansyuri@gmail.com

Unknown mengatakan...

Minta tolong pak untuk contoh LPJ BOS lengkap triwulan IV 2015 nya dikirim ke email: irwanpriatama1@gmail.com
Mohon bantuannya pak, terima kasih sebelumnya....

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Mohon bantuannya RKAS dan SPJ BOS 2015 untuk kirimkan ke email : mutia.krismanda@gmail.com
Trimakasih banyak atas bantuannya Pak. Gusti mberkahi

Unknown mengatakan...

Mohon bantuannya RKAS dan SPJ BOS 2015 untuk kirimkan ke email :syarifgurusd@@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya staff baru di sekolah tempat saya bekerja dan saya diberikan tugas mengerjakan SPJ sedangkan saya baru saja lulus kuliah dan belum mempunyai pengalam mengerjakan SPJ mohon bantuan nya di kirim ke email saya yetibrebes@gmail.com

Anonim mengatakan...

mohon bantuannya RKAS dan SPJ BOS 2015 untuk di kirimkan ke email dvranki12@gmail.com

Unknown mengatakan...

Bagi lah bang
Firdausrahmad.rf@gmail.com

Anonim mengatakan...

Tlong kirim ke email sy rabiaajhamy@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mohon bantuanx.. email sya. ekoyudistira6@gmail.com

unknown mengatakan...

Ass.wr.wb... Mohon kalau berkenan minta contoh file laporan bos tahun 2016 pak...kirim di email saya ziadharjito1967@gmail.com...trima kasih...semoga Allah membalas amal baik bapak

Unknown mengatakan...

tolong kirim ke email saya. ydguns66@gmail.com, trima kasih sebelumnya. salam

Posting Komentar

Terima kasih telah mengirimkan komentar

 
© Copyright 2010-2011 SD Negeri Satu Kec. Batu Ampar Kab. Kubu Raya All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.