MENENTUKAN PROGRAM AFFILIATE YANG TERBAIK

Anda mungkin telah mendengar banyak tentang membayar per klik iklan atau cara lain untuk membuat uang online, tetapi Anda tidak benar-benar yakin apa artinya semua itu atau bagaimana untuk pergi tentang memulai.
Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika mencoba untuk mulai membuat uang secara online. Program afiliasi adalah cara yang sangat populer untuk membuat uang online tanpa harus memasang apapun investasi awal atau tanpa harus dimasukkan ke dalam banyak jam yang panjang melelahkan.
Di sini kami ingin meninjau beberapa dasar-dasar yang harus dicari ketika Anda mencoba untuk menemukan program afiliasi terbaik untuk Anda.
  1. Periksa ke perusahaan. Cari tahu berapa lama mereka telah di bisnis dan seberapa baik mereka menjalankan bisnis mereka. Anda ingin memastikan bahwa mereka mudah untuk menghubungi dan bahwa mereka akan menyediakan Anda dengan dukungan dan membantu Anda mungkin perlu tetapi juga bahwa mereka akan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan Anda kirim dengan cara mereka. Jika Anda mengirim mereka memimpin, Anda ingin tahu bahwa mereka akan mampu untuk menutup penjualan.
  2. Setelah Anda menemukan perusahaan yang Anda ingin bekerja dengan mencari tahu spesifik sebanyak yang Anda bisa tentang bagaimana mereka membayar afiliasi mereka. Jika mereka menawarkan beberapa produk yang berbeda Anda akan ingin memastikan bahwa Anda akan mendapatkan kredit untuk penjualan tidak peduli produk mana yang dibeli. Anda juga mungkin ingin mencari tahu seberapa sering mereka membayar Anda dan jika Anda harus memenuhi jumlah minimum sebelum mereka akan mengirimkan pembayaran.
  3. Pastikan Anda memiliki cara yang akurat untuk melacak penjualan Anda kirim kepada mereka. Cari tahu apakah Anda hanya mendapatkan kredit untuk penjualan jika ditempatkan online atau jika pelanggan dapat memberikan id afiliasi Anda ketika mereka memesan melalui telepon, melalui fax, atau melalui pos. The program afiliasi terbaik akan memungkinkan Anda untuk mengirim arahan melalui media apapun.
  4. Tanyakan apa panjang rujukan. Seringkali konsumen akan memeriksa produk kemudian mencari produk yang sebanding untuk memastikan mereka mendapatkan yang terbaik menangani. Anda ingin memastikan bahwa jika Anda mengirim mengarah ke sebuah situs web dan mereka datang kembali keesokan harinya, atau dalam satu atau dua minggu, dan membuat pembelian yang Anda akan mendapatkan kredit untuk penjualan. Sebagian besar perusahaan memiliki setidaknya 30 hari "durasi cookie" (cookie melacak yang mengunjungi situs di bawah id afiliasi Anda).
  5. Pelajari tentang struktur dari program afiliasi. Jika layanan berlangganan Anda dibayar ketika seseorang memperbaharui berlangganan? Dapatkah Anda memiliki afiliasi mendaftar di bawah Anda. Jika Anda memberitahu seseorang tentang program afiliasi Anda terlibat dalam dan mereka memutuskan untuk bergabung sebagai afiliasi banyak perusahaan akan memberi Anda "kedua tier" pembayaran afiliasi. Berarti Anda mendapatkan persentase dari setiap penjualan yang Anda dimaksud membuat afiliasi.
Program Afiliasi bisa sangat rumit tetapi jika Anda melakukan riset kecil sebelum melompat di kepala pertama, Anda akan menjadi jauh lebih mungkin untuk menemukan kesuksesan. Seperti dengan pekerjaan apapun, itu akan mengambil beberapa waktu dan usaha tetapi jika Anda berdedikasi Anda mungkin hanya menemukan cara yang hebat untuk membuat uang secara online .

Description: MENENTUKAN PROGRAM AFFILIATE YANG TERBAIK
Rating: 4.5
Reviewer: Jun Junaidi
ItemReviewed: MENENTUKAN PROGRAM AFFILIATE YANG TERBAIK
Jun Junaidi

Penulis:

Judul MENENTUKAN PROGRAM AFFILIATE YANG TERBAIK
Jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :
 
© Copyright 2010-2011 SD Negeri Satu Kec. Batu Ampar Kab. Kubu Raya All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.