Format & Contoh SPJ BOS

File ini saya berikan secara gratis, agar sekolah-sekolah tidak kebingungan dalam penyusunan SPJ BOS
Ada pun urutan untuk penyusunan SPJ BOS :
  1. Cover
  2. Surat Pengantar
  3. SK Tim Majemen BOS/SK Bendahara
  4. SK GTT dan TU
  5. Surat Tugas
  6. Format Laporan Penggunaan Dana BOS per Triwulan
  7. Kwitansi
  8. Buku Kas Umum
  9. Buku Pembantu Kas
  10. Buku Pembantu Bank
  11. Buku Pembantu Pajak
  12. RAPBS bag.1
  13. RAPBS bag.2
  14. Formulir MPWP Pajak
  15. Fotocopy Rekening Bank
Alhamdulillah selama 1 tahun terakhir saya menangani 8 SD dan 2 SMP dalam pembuatan RAPBS dan SPJ BOS, semuanya lancar dan sukses.

Silakan Download File lengkapnya DISINI


Description: Format & Contoh SPJ BOS
Rating: 4.5
Reviewer: Jun Junaidi
ItemReviewed: Format & Contoh SPJ BOS
Jun Junaidi

Penulis:

Judul Format & Contoh SPJ BOS
Jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

30 comments:

Anonim mengatakan...

Asslkum.
Pa .. tlong minta contoh LAPORAN SPJ BOS SD TRIWULAN II. KIRIM Ke emailqu. agus_salamun@yahoo.com
kalo udah kirim tlong sms ke 085659763374. trimakasih. mudah2Nallah membalas kebaikan bpk.
wasalam

Junaidi mengatakan...

walaikumsalam wr.wb.
ok pak ntar saya kirimkan ke email bapak secepatnya.
yang bapak maksud SPJ BOS Triwulan II tahun 2012 kan?

Anonim mengatakan...

Ass, Pa mohon bantuannya, klo boleh saya minta contoh SPJ BOS TW2 2012 juga ya pak, ni email sya pak tarqinahdi@yahoo.com !
trimaksaih sblumnya atas sgala bantuan bapak !!

SPJ BOS Triwulan II Tahun 2012 mengatakan...

Anonim3 Agustus 2012 05:52

Ass, Pa mohon bantuannya, klo boleh saya minta contoh SPJ BOS TW2 2012 juga ya pak, ni email sya pak tarqinahdi@yahoo.com !
trimaksaih sblumnya atas sgala bantuan bapak !!



Silakan Bapak link http://klicks23.blogspot.com/p/unduh-gratis.html file SPJ BOS Triwulan II lengkap ada disitu

sekolah ku mengatakan...

Terima Kasih pak sangat membantu kami dalam pelaporan

Jun Junaidi mengatakan...

sm2 pak....slm kenal :-)

Anonim mengatakan...

assaamu alaikum,pa tolong minta dikirim ke email spj tw 1 2012 makasih pa atas bantuannya as_fithri@yahoo.com

Jun Junaidi mengatakan...

ok...secepatny akan saya kirimkan bu/pak

Wahyu Kurniawan mengatakan...

Assalamualaikum wr wb
Pak, saya minta tolong, kirimkan contoh laporan bos mulai dari K1 sampai K7. karna di sekolah saya untuk triwulan ini mau ada monitoring,, saya butuh referensi,, bisa kan pak bantuannya? email di sdnsabrang03.ambulu@gmail.com terima kasih sebelumnya pak,

Wahyu Kurniawan mengatakan...

Assalamualaikum wr wb
Pak, saya minta tolong, kirimkan contoh laporan bos mulai dari K1 sampai K7. karna di sekolah saya untuk triwulan ini mau ada monitoring,, saya butuh referensi,, bisa kan pak bantuannya? email di sdnsabrang03.ambulu@gmail.com terima kasih sebelumnya pak,

Jun Junaidi mengatakan...

ok pak, akan saya kirim secepatnya....

Anonim mengatakan...

Saya juga mas, mau minta contoh spj bos triwulan 1 2014 emailny smpn8sokan@gmail.com. Trim`s.

Jun Junaidi mengatakan...

ok pak akan saya kirimkan

Ahmad yasmarlis mengatakan...

Assalamualaikum wr wb
Saya juga mas mau minta contoh spj bos tw 1 2014 emailnya a.yasmarlis@gmail.com
makasi ya mas.semoga Allah membalas kebaikanmu.
http://ahmadyasmarlis.blogspot.com

Jun Junaidi mengatakan...

wslm...
ok pak ahmad akan ane kirimkan

Anonim mengatakan...

Mas, saya juga tolong email kan ke rahmadi.unlam@gmail.com untuk SPJ BOS SD triwulan 1 2014. Makasih.

Jun Junaidi mengatakan...

ok pak rahmadi, ntr siang akan ane kirim kan skrg ane lg krja pak

komang mengatakan...

Pak...jika saya pingin memiliki aplikasi bapak gimana caranya...biar bisa digunakan oleh sekolah di Bali...., makasiiii

Anonim mengatakan...

assalamualaikum.wr.wb.maaf pak kalo boleh tolong kirim spj bos triwulan 2 th 2014 ,,ke email rimofahrezi@yahoo.co.id,,trimakasih sebelumnya pak

Jun Junaidi mengatakan...

wassalam, maaf pak SPJ BOS Tw 2 2014 blm saya kerjakan...
ntar klo udah ada pasti saya postingin

Muchammad Mahfudi mengatakan...

pak infonya yang terbaru.... http://softwarepsr.com/tunjangansertifikasi

febrikoto mengatakan...

mohon dikirim format laporan bosdanya pak, didownload ngk bisa2..maksih pak
febri84@gmail.com

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum....
mohon maaf Pak, sy jg butuh format SPJ BOS Trw 1 2014, mohon dikirimkn ke email: amin.hikma@yahoo.co.id
terimakasih sebelumnya....!!!

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum....
mohon maaf Pak, sy jg butuh format SPJ BOS Trw 1 2014, mohon dikirimkn ke email kami: dadorauf@yahoo.co.id
terimakasih sebelumnya....

Tito AL mengatakan...


Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum....
mohon maaf Pak, sy jg butuh format SPJ BOS Trw 1 2014, mohon dikirimkn ke email kami: Tito_ab@ymail.com
terimakasih sebelumnya....

Tito AL mengatakan...

Assalamu'alaikum....
mohon maaf Pak, sya jg butuh format SPJ BOS Trw 1 2014, mohon dikirimkn ke email saya: Tito_ab@ymail.com
terimakasih bnyk sebelumnya pak....
semoga Alah membalas kebaikan bpk. amin

MUHAMMAD ISNAINI ARJASA mengatakan...

Assalamualaikum Wr Wb
Pak Jun saya butuh Lap. BOS Triwulan 2 dan 3 SD tahun 2014
Mohon dirim ke email pekang.cukir@gmail.com
Terima kasih pak
Wassalam

Anonim mengatakan...

a

Anonim mengatakan...

maaf pak sya minta tolong kirimkan spj bos smp tw 1,2,3 tahun 2014,soalx bru jd bndahara bos ni taux tugas utamax rombak spj bendahara yang lama 3 tw pak...pusiiiing sya jdix,,,kl bsa krim scpatx mumpung msh bsa ol kl udh di tmpat tugas g ada sinyal soalx di pedalaman kaltim,prbatasan msih wil terpencil pak.tlng krim ke email ;rohanakadafie@gmail.com.please...sya tunggu.trimakasih banyak sbelumx pak

Jun Junaidi mengatakan...

utk smp sm sj bu dgn sd cm bedanya pd dana, klo sd 580rb/siswa tuk smp 720rb/siswa

Poskan Komentar

Terima kasih telah mengirimkan komentar

 
© Copyright 2010-2011 SD Negeri Satu Kec. Batu Ampar Kab. Kubu Raya All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.