Pro Flight Simulator

Pro Flight Simulator adalah sebuah game penerbangan yang diciptakan oleh Daniel Freeman. Dia menggemari game ini sudah bertahun-tahun. Kemudian dia menciptakan game ini untuk para penggila game penerbangan, selain itu juga digunakan sebagai alternatif untuk pelatihan penerbangan pilot agar menjadi pilot yang sangat profesional. 



Jika anda seorang pilot yang belum begitu menguasai dunia penerbangan atau masih malu-malu seperti saya (jangankan nerbangin  pesawat, naik saja saya tidak pernah hahahaha) sebaiknya anda mencoba game yang satu ini. Tidak menutup kemungkinan juga bagi anda yang memang menggilai game penerbangan, cukup hanya bermodalkan sebuah PC/laptop/notebook/netbook/PC tablet anda sudah bisa merasakan terbang dengan sesungguhnya.

 
Harga untuk produk ini cukup lumayan ($56.43) untuk menguras kantong saya, tetapi karena kita seorang gamer sejati saya harus puasa merokok selama sebulan :-D. Game ini juga bisa di download gratis dan diberikan cuma-cuma selama 60 hari oleh Pak Daniel Freeman, rugi klo kita lewatkan!!!






Untuk info lebih lengkap dan pemesanan game ini silakan hubungi www.proflightsimulator.com

Description: Pro Flight Simulator
Rating: 4.5
Reviewer: Jun Junaidi
ItemReviewed: Pro Flight Simulator
Jun Junaidi

Penulis:

Judul Pro Flight Simulator
Jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengirimkan komentar

 
© Copyright 2010-2011 SD Negeri Satu Kec. Batu Ampar Kab. Kubu Raya All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.